7 Staf Perpustakaan UB Mendapatkan Penghargaan di Upacara HUT RI ke 72

Ada yang berbeda dari acara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 72 di Universitas Brawijaya yaitu lokasi upacara yang diselenggarakan di Kampus 2 Universitas Brawijaya yang terletak di Puncak Dieng Atas, Dau, Kabupaten Malang. Para staf UB tetap bersemangat mengikuti upacara di Kampus 2 UB ini meskipun lokasinya menjadi lebih jauh.

Pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 ini, UB memberikan penghargaan Satyalencana Karya Satya kepada para pegawai UB. Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Pada tahun ini staf Perpustakaan UB kembali mendapatkan penghargaan Satyalencana Karya Satya. Mereka antara lain Agus Wicaksono mendapatkan penghargaan Satyalencana Karya Satya 30 tahun, Suprihatin, S.IP., MA, Emy Sukartini, dan Saiful Asikin penghargaan Satyalencana Karya Satya 20 tahun, serta Drs. Budi Hariono dan Yulia Chasana penghargaan Satyalencana Karya Satya 10 tahun.

Tak hanya itu saja, staf Perpustakaan UB yaitu Yusuf Dwi Novianto, A.Md juga berhasil menjadi Juara 1 dalam event lomba Pustakawan Berprestasi. Dia membuat karya ilmiah berjudul Aplikasi E-Print sebagai Institutional Repository (IR) Perpustakaan Universitas Brawijaya di Era Digital Native.

Selamat kepada 7 staf Perpustakaan UB yang mendapatkan penghargaan Satyalencana Karya Satya dan Pustakawan Berprestasi. Semoga penghargaan ini semakin memotivasi dalam bekerja dan bekarya untuk Perpustakaan UB serta memberikan inspirasi dan semangat bagi para staf lainnya.

 

Latest posts by Ihwan Hariyanto (see all)

%d bloggers like this: