Kunjungan Program PT Asuh dari NTB

Universitas Brawijaya (UB) telah terpilih dalam Program PT Asuh Menuju Prodi Unggul, Ditjen Belmawa Kemenristekdikti, untuk mendampingi 4 perguruan tinggi dalam meningkatkan  kapasitas pengelolaan instusinya. Sebagai langkah awal, pada tanggal 9 Mei 2018 diadakan kunjungan para pimpinan perguruan tinggi mitra untuk berkoordinasi dan sharing pengelolaan perguruan tinggi menuju Good University Governence (GUG) ke UB lebih tepatnya Perpustakaan UB.

Adapun Pimpinan PT mitra yang berkunjung ke Perpustakaan UB antara lain: Drs. H. Lalu Azhari, M.Pd.I. (Rektor Universitas Qamarul Huda Badaruddin Bagu – UNIQHBA, Lombok Tengah, NTB beserta Wakil Rektor, Kepala Bidang Kerjasama UNIQHBA dan Kasubbag Keuangan UNIQHBA, Syamsuriansyah, M.M.Kes. (Direktur Politeknik Medica Farma Husada, Mataram, NTB), Ir.Hadi Istiatno (Ketua Yayasan darma Bakti Pertiwi 45, Mataram, NTB) dan Hasan Abadi, S.Ag., M.A.P. (Rektor Universitas Raden Rahmat, Malang).

Para pimpinan PT mitra diterima langsung oleh Kepala Perpustakaan UB Dr. Johan A.E Noor, M.Sc., Ph. D di Ruang Pertemuan 1 Gedung Perpustakaan UB. Bapak Johan didampingi juga oleh para Koordinator Bidang. Acara sharing berjalan dua arah dimana setelah Perpustakaan UB mempresentasikan tentang pengelolaan perpustakaan perguruan tinggi, para peserta diberikan kesempatan untuk bertanya tentang hal-hal yang tidak dimengerti.

Setelah sesi sharing dilanjutkan dengan library tour dengan dipandu sendiri oleh Kepala Perpustkaan UB. Para pimpinan PT mitra diajak mengujungi Ruang Multimedia, Ruang Koleksi baik itu buku maupun skrispi, tesis dan jurnal cetak di lantai dua.

%d bloggers like this: