Kunjungan Pusat Perpustakaan dan Penyebaran Teknologi Pertanian

Hari Rabu tanggal 12 April 2017 yang lalu, Perpustakaan UB menerima kunjungan dari rombongan Pusat Perpustakaan dan Penyebaran Teknologi Pertanian. Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan Temu Teknis Pengelola Perpustakaan yang diadakan di Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Ketindan, Malang.

Jumlah rombongan yang datang pukul delapan pagi itu sekitar 140 orang pengelola Perpustakaan Departemen Pertanian dari seluruh Indonesia. Sebelum melakukan library tour para tamu diterima terlebih dahulu oleh Bapak Johan dan staff di Ruang Pertemuan 1. Melalui kunjungan ini diharapkan terjadi sharing ilmu, wawasan dan pengelolaan di antara Perpustakaan UB dan para pengelola Perpustakaan Departemen Pertanian.

Dalam rangkaian library tour, para tamu diajak mengelilingi setiap bagian dan ruangan yang terdapat di Perpustakaan UB. Karena jumlah peserta library tour yang sangat banyak maka dibagi menjadi empat kelompok.

Para tamu dari Pusat Perpustakaan dan Penyebaran Teknologi Pertanian tampak antusias saat melakukan library tour. Mereka menyimak dengan baik penuturuan para guide dan aktif bertanya kepada para staff yang sedang bertugas di ruangan yang mereka kunjungi. Tak lupa juga setelah library tour usai, para peserta berfoto bersama di depan gedung Perpustakaan UB.

%d bloggers like this: