Kunjungan Rombongan Prof Sulistyo Basuki

Daya tarik Perpustakaan UB memang begitu besar, hal ini terbukti seringnya kami menerima kunjungan baik itu dari institusi maupun per orangan. Seperti pada tanggal 19 Januari 2017, Perpustakaan menerima kunjungan dari para pustakawan senior Perpustakaan Nasional RI yang dipimpin oleh Bapak Prof. Dr. Sulistyo Basuki, M.A., M.SLS., Ph.D, Ibu Mulni Bachtar, Alit Sri Mulyani.

Kunjungan yang penuh kehangatan ini berlangsung pada sore hari pada pukul lima sore. Adapun yang menerima kunjungan para pustakawan senior ini adalah Kepala Perpustakaan Drs. Johan AE Noor, M.Sc.,PhD, Pendamping Ahli Ibu Dra Welmin Sunyi A MLib dan Koordinator Bidang Layanan Pengguna Bapak Agung Suprapto, S.IP., MA.

Para pustakawan senior sore itu melihat beberapa layanan di Perpustakaan, salah satunya di Bagian Sirkulasi. Mereka melihat langsung bagaimana jalannya pelayanan di Sirkulasi yang menggunakan software Inlis Lite V3. Inlis Lite sendiri dibangun dan dikembangkan secara resmi oleh Perpustakaan Nasional RI dalam rangka menghimpun koleksi nasional dalam jejaring Perpustakaan Digital Nasional Indonesia. Di samping itu juga untuk membantu upaya pengembangan pengelolaan dan pelayanan perpustakaan berbasis teknologi informasi dan komunikasi di seluruh Indonesia.

%d bloggers like this: