National Islamic Festival ke 3

Perpustakaan UB kembali menggelar pameran dan bazar buku yang bertajuk National Islamic Festival ke 3 2018. Event yang diadakan mulai tanggal 9 hingga 21 April 2018 ini merupakan kerjasama Perpustakaan UB dengan PKPT IPNU-IPPNU se-Malang Raya.

National Islamic Festival ke 3 ini diadakan di Gazebo Depan Perpustakaan UB di sebelah Timur, dibuka jam 08.00-16.00 WIB. Adapun buku-buku yang dijual dalam event ini merupakan terbitan Diva Press yang terdiri dari berbagai macam genre baik itu fiksi maupun no fiksi. Buku yang dijual antara lain buku Agama Islam, buku Filsafat, buku pelajaran, buku umum dan novel.

Animo dari para civitas akademika UB cukup baik, ini terlihat dari tidak pernah sepinya stand National Islamic Festival. Setiap hari selalu ada saja pengunjung yang melihat-lihat dan membeli buku yang dipajang di stand. Apalagi diskon yang diberikan tidak tanggung-tanggung yaitu sampai 70%.

Animo yang baik ini sekaligus menunjukkan bahwa minat baca dari civitas akademika UB tergolong cukup tinggi. Itulah sebabnya Bagian Pengembangan dan Kerjasama Perpustakaan UB menjalin kerjasama dengan banyak pihak terutama penerbit agar di setiap bulannya bisa mengadakan event pameran dan bazaar buku murah untuk para mahasiswa.

%d bloggers like this: