Peresmian Front Office Perpustakaan UB

Perpustakaan UB baru saja meresmikan front office pada tanggal 6 Pebruari 2018. Renovasi bagian depan dan pelayanan ini mulai dilakukan sejak bulan November 2017. Renovasi ini merupakan wujud nyata dari komitmen Perpustakaan UB yang tak pernah berhenti meningkatkan kualitas layanannya kepada pengguna. Adapun yang meresmikan front office Perpustakaan UB adalah Wakil Rektor 1 Prof. Dr. Ir. Kusmartono beserta jajarannya sebagai perwakilan Rektor UB.
Renovasi meliputi pembuatan front office, perubahan tata letak dan warna cat dinding. Pembuatan front office merupakan kebutuhan yang mendesak sebagai pusat informasi bagi para pengunjung Perpustakaan UB. Sedangkan bagian yang diubah tata letaknya meliputi bagian loker, keanggotaan, sirkulasi, multimedia dan free internet. Tidak hanya tata letaknya saja, warna cat dinding pun juga diubah menjadi warna-warni. Di setiap ruangan pun kini juga sudah dipasang air conditioner (AC).

Perubahan tata letak, warna dan pemasangan AC ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengunjung Perpustakaan UB. Harapannya agar jumlah kunjungan semakin meningkat dan pengunjung lebih betah berada di Perpustakaan UB.
Setelah prosesi pemotongan pita sebagai simbolis peresmian front office, WR 1 beserta jajarannya melakukan library tour guna melihat bagian-bagian yang direnovasi. Kepala Perpustakaan UB, Dr. Johan A.E Noor, M.Sc., Ph. D beserta jajaran memandu langsung library tour tersebut.
Selamat dan sukses kepada Perpustakaan UB atas peresmian front office, semoga peningkatan sarana dan prasarana ini akan semakin menarik minat para civitas akademika UB untuk datang dan memanfaatkan layanan dan koleksi yang dimiliki, aamiin.

%d bloggers like this: