Peringatan HUT KORPRI ke 45

Pada tanggal 29 November 2016 yang lalu, di depan gedung Perpustakaan Pusat Universitas Brawijaya diadakan acara puncak peringatan HUT KORPRI ke 45. Dalam acara tersebut banyak sekali kegiatan yang diikuti oleh hampir seluruh anggota KORPRI di lingkungan UB mulai dari bazaar pasar murah hingga lomba memasak.

Lomba memasak ini hanya diperuntukkan untuk anggota pria dengan tema: Memasak dengan Bahan Dasar Ikan. Perpustakaan Pusat Universitas Brawijaya ikut berpartisipasi dalam lomba memasak dengan mengirimkan 1 grup yang terdiri atas Bapak Agus Wicaksono dan Gabriel WP. Mereka berdua memasak menu Kakap Merah Asam Manis.

hut-korpri-45-a

Sebelumnya, Perpustakaan UB juga mengirimkan wakilnya dalam lomba yang lain yaitu Lomba Pedel (Munip Ashari, S.AP) Lomba MC (Yusuf Dwi Novianto, Amd) dan Lomba Tilawah dan Saritilawah (Ahmad Soberun Jamil, S.AP dan Prayoga Rizki Wikandani, S.AP). Kedua lomba tersebut diadakan pada tanggal 17 dan 18 November 2016.

Dalam lomba-lomba di atas, salah satu wakil Perpustakaan yaitu Munip Ashari, S.AP berhasil menjadi Juara Harapan 1 dalam Lomba Pedel. Semoga di tahun selanjutnya, staf Perpustakaan UB bisa lebih maksimal dalam persiapan lomba sehingga bisa meraih prestasi yang lebih baik, aamiin.

Latest posts by Ihwan Hariyanto (see all)

%d bloggers like this: