Seminar Nasional: Aplikasi Digital Learning dan Digital Library

Dalam rangka kegiatan UB Library Show Case and Open House tahun 2018, Perpustakaan Universitas Brawijaya menyelenggarakan seminar nasional dengan tema “Trend Pengembangan Aplikasi Digital Learning & Digital Library” dan “Strategi Pengembangan Sistem Perpustakaan Digital Terintegrasi Nasional & Pengembangan Aplikasi Mobile Sistem Otomasi Perpustakaan”.

Adapun yang menjadi pembicara dalam seminar nasional ini antara lain:

  • Harry Budi Santosa, M.Kom., Ph.D (Director of e-Learning Development, Head of Digital Library and Distance Learning, Faculty of Computer Science, University of Indonesia)
  • Johan A.E. Noor, M.Sc.,Ph.D (Kepala perpustakaan UB, Ketua FKP2TN)
  • Eng. Herman Tolle, ST., MT (MGM Research Group Coordinator & Head of Information System Department FILKOM UB)
  • Pitoyo Widhi Atmoko, M.Si (Koordinator Bidang TI Perpustakan UB)
  • Tri Astoto Kurniawan, S.T, M.T, Ph.D (Head of Informatics Engineering Department, FILKOM UB)
  • Dio Khudori, S.Kom (Bidang TI Perpustakan UB)

Seminar ini diadakan pada tanggal 25-26 September 2018. Adapun untuk mengikuti seminar bisa melakukan pendaftaran secara online di http://literasi.lib.ub.ac.id/seminar/ dengan biaya pendaftaran Rp.750.000 (untuk pendaftaran sebelum atau tanggal 18 September 2018) dan Rp. 950.000 jika pendaftaran setelah tanggal 18 September 2018. Biaya pendaftaran ditransfer ke Rek. Bank Mandiri 144-00-1769773-8 a.n Suprihatin.

Adapun acara UB Library Show Case and Open House tahun 2018 dilaksanakan pada tanggal 25-27 September 2018 dengan berbagai acara antara lain seminar nasional, fun games, exhibition dan makan-makan gratis untuk semua pengunjung Perpustakaan UB. Acara tahunan ini diadakan sebagai salah satu bentuk promosi dan sosialisasi kepada para pengguna agar lebih mengenal dan makin senang datang ke Perpustakaan UB.