Seminar Nasional: Pengembangan Indonesia One Search dalam mendukung Interlibrary Loan dan NoPlagiarism

Pada tahun ini, Perpustakaan UB kembali mengadakan agenda tahunan yaitu UB Library Show Case and Open House 2017. Acara ini akan diadakan selama 3 hari yaitu tanggal 26 s/d 28 September 2017.

Salah satu rangkaian acara dalam UB Library Show Case and Open House 2017 adalah Seminar Nasional yang mengambil tema: Pengembangan Indonesia One Search dalam mendukung Interlibrary Loan dan NoPlagiarism”. Adapun yang menjadi pembicara antara lain:

  • Ismail Fahmi, PhD (Konsultasn Perpusnas RI & Inisiator Indonesia One Search)
  • Johan A.E. Noor M.Sc., Ph.D (Kepala Perpustakaan UB & Ketua FKP2TN)
  • Dr. Djoko Saryono, M.Pd (Kepala Perpustakaan Universitas Negeri Malang)

Indonesia One Search adalah sebuah gagasan dari Perpustakaan Nasional tentang portal jejaring perpustakaan yang diharapkan mampu menjawab kekurangan informasi, koleksi, maupun bahan pustaka perpustakaan di Indonesia. Seminar ini membahas tentang pendirian Indonesia One Search khususnya untuk cluster area malang yang tentunya akan mendukung dalam kegiatan Interlibrary Loan yang selama ini dijalankan oleh Perpustakaan UB.

Seminar ini akan diadakan pada hari pertama UB Library Show Case and Open House yaitu tanggal: 26 September 2017 di Ruang Pertemuan 1 Perpustakaan UB. Bagi Anda yang berminat mengikuti bisa mendaftarkan diri secara online ke: http://literasi.lib.ub.ac.id/seminar2017/

Untuk info selengkapnya silakan menghubungi: Bambang Septiawan : 0857 552 4010 atau Yusuf Dwi : 0856 0836 8055.

%d bloggers like this: