Telah Hadir: Aplikasi Perpustakaan Brawijaya

Di era serba digital seperti sekarang ini secara pelan tapi pasti semua aktivitas manusia mulai berpindah dari offline menuju online. Aktivitas online pun juga semakin mudah, tidak harus dilakukan lewat komputer namun bisa lewat handphone. Salah satu penunjang aktivitas online yang kini semakin banyak dipakai adalah aplikasi. Mulai dari aplikasi yang hanya bersifat sebagai hiburan hingga aplikasi yang membantu aktivitas kita misalnya belanja online, pemesanan tiket hingga order jasa.

Perpustakaan UB pun tak mau ketinggalan menggunakan teknologi untuk semakin meningkatkan pelayanannya kepada para pengguna. Tim TI (Teknologi Informasi) Perpustakaan UB baru saja membuat aplikasi Perpustakaan Brawijaya. Dalam aplikasi ini para pengguna bisa mendapatkan informasi dan berita tentang Perpustakaan Brawijaya dengan lebih cepat dan mudah.

Menurut Tim TI, untuk saat ini aplikasi Perpustakaan Brawijaya hanya berisi tentang informasi dan berita tentang Perpus UB. Kedepannya tentu aplikasi ini akan dikembangkan lebih bagus lagi dengan menambahkan fitur-fitur yang semakin memudahkan para pengguna.

Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi Perpustakaan Brawijaya bisa mengunduhnya di Play Store dan langsung bisa menginstal dan menggunakannya di ponsel masing-masing. Bravo untuk Perpustakaan Brawijaya, semoga dengan kehadiran aplikasi ini makin memudahkan pengguna mendapatkan informasi dan berita tentang Perpustakaan UB.

 

 

Latest posts by Ihwan Hariyanto (see all)

%d bloggers like this: