Serah terima Kepala Perpustakaan Universitas Brawijaya

H. Muslech, Dip.Lib.,M.Si menggantikan Dra Welmin Sunyi Ariningsih, M.Lib

18 Desember 2008. Dalam upacara pelantikan sejumlah pimpinan fakultas, lembaga, unit pelayanan, dan pejabat eselon di lingkungan Universitas Brawijaya ini juga dilakukan serah terima jabatan, antara pejabat lama dengan pejabat baru. Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, dan pembacaan surat-surat keputusan, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah para pejabat yang dilantik dan penandatanganan naskah sumpah jabatan, serta pelantikan oleh Rektor UB, Prof.Dr. Yogi Sugito pada hari Senin  tanggal 24 Nopember 2008 gedung Samantha Krida, Kepala Perpustakaan UB Dra Welmin Sunyi Ariningsih, M.Lib sebagai Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan menggantikan Dra Psi Ratnawati yang memasuki masa pensiun dan H. Muslech, Dip.Lib., M.Si sebagai Kepala Perpustakaan UB.Di Perpustakaan UB dilakukan serah terima jabatan Kepala Perpustakaan dilakukan pada hari Kamis tanggal 11 Desember 2008. Dihadiri oleh seluruh Staf Perpustakaan acara dimulai pada jam 13.00 berjalan dengan lancar. Kesan-kesan disampaikan oleh oleh Ibu Hermintatik, SAB mewakili pustakawan dan staf administrasi oleh Bapak Supardi. Berbagai kesan manis dan harapan-harapan disampaikan dalam acara ini yang dapat dijadikan sebagai catatan oleh kapus baru.
Tentunya banyak sekali pekerjaan yang harus dilakukan oleh pustakawan dan karyawan perpustakaan untuk mengikuti perjalanan UB menuju universitas yang otonom dan bertaraf internasional. H. Musleh,Dip.Lib., M.Si juga menegaskan bahwa ke depan, struktur yang ada di Perpustakaan UB adalah struktur fungsional yang saat ini masih dalam proses penggodokan, sehingga pustakawan dapat bekerja sesuai dengan fungsi dan secara profesional.
Acara berakhir pada jam 14.30 ditutup dengan penandatanganan serah terima jabatan oleh ibu Dra. Welmin Sunyi Ariningsih, M.Lib dan H. Muslech, Dip.Lib., MSi. – (WP) –

%d bloggers like this: