Tasyakuran Menempati Gedung Perpustakaan Baru

Pengembangan Perpustakaan UB menjadi perpustakaan Perguruan Tinggi berstandar Internasional dan penetapan Perpustakaan UB sebagai Reference Library, dengan menyajikan informasi ilmiah termasuk hasil penelitian dan pengembangan e-journal.

15 Januari 2009. Untuk mendukung pengembangan International UB Library dari segi sarana dan prasarana saat ini sedang dilakukan perluasan gedung. Gedung Perpustakaan UB  berlantai lima masih sementara yang sudah bisa ditempati baru sebanyak dua lantai yang akan ditempati ruang baca dan ruang elektronik.
Sebagai rasa syukur ke hadlirat Allah SWT akhirnya Perpustakaan bisa mengembangkan sayapnya  secara fisik gedung di Perpustakaan UB dilaksanakan Tasyakuran Menempati Gedung Perpustakaan Baru, secara teknis akan dilakukan pemindahan esok hari Jum’at 16 Januari 2009. Acara ini ditutup dengan doa yang dihadiri oleh seluruh Staf Perpustakaan dan pemotongan tumpeng oleh Kepala Perpustakaan UB, H. Muslech, Dip.Lib., M.Si dan diberikan kepada Staf Perpustakaan yang akan memasuki masa purna tugas ibu Harnanik, SH. – (WP) –

%d bloggers like this: