Perpustakaan dalam angka

Jumlah kunjungan di Sampoerna Corner

samcor Sistem kunjungan elektronik khusus untuk layanan Sampoerna Corner dimulai pada bulan Februari karena itu pada bulan Januari masih kosong. Grafik diatas menunjukkan data kunjungan/pemanfaatan Ruang Sampoerna Corner dari bulan Februari hingga Desember tahun 2015. Secara umum jumlah pengunjung adalah fluktuatif tetapi cenderung menurun. Pada bulan Mei merupakan peningkatan jumlah pengunjung tertinggi pada tahun 2015 dikarenakan musim ujian dan terendah pada bulan Juli berkenaan dengan libur semester.
 
 

Jumlah kunjungan di Ruang Skripsi

Skripsi Sistem kunjungan elektronik khusus untuk layanan Skripsi dimulai pada bulan Februari karena itu pada bulan Januari masih kosong. Sedangkan pada bulan November sistem jaringan mengalami gangguan. Grafik diatas menunjukkan data kunjungan/pemanfaatan ruang skripsi dari bulan Februari hingga Desember 2015. Secara umum jumlah pengunjung adalah fluktuatif dan cenderung meningkat. Pada bulan September merupakan peningkatan tertinggi dari jumlah pengunjung di tahun 2015 dikarenakan tahun ajaran baru dan terendah pada bulan Juli berkaitan dengan libur semester.
 
 

Jumlah pengguna Loker

loker Grafik disamping menunjukkan data kunjungan/pemanfaatan loker dari bulan Januari hingga Desember tahun 2015. Secara umum Jumlah pengunjung adalah fluktuatif tetapi cenderung menurun. Pada bulan Maret merupakan peningkatan tertinggi dari jumlah pengunjung di tahun 2015 dikarenakan masa aktif perkuliahan dan terendah pada bulan Juli berkaitan dengan libur semester.
 
 

Data sirkulasi jumlah peminjaman dan pengembalian

kembali pinjam Grafik disamping menunjukkan data sirkulasi jumlah peminjaman dan pengembalian dari bulan Januari hingga Desember tahun 2015. Secara umum Jumlah peminjaman dan pengembalian mengalami fluktuatif dan cenderung meningkat. Keduanya sama-sama naik pada bulan Maret kemudian secara dramatis menurun pada bulan Juli dan melonjak naik pada bulan Oktober kemudian menurun secara perlahan pada bulan November hingga Desember. Pada bulan Maret merupakan peningkatan tertinggi dari jumlah peminjaman dan pengembalian di tahun 2015 dikarenakan tahun ajaran baru dan terendah pada bulan Juli berkaitan dengan libur semester. Perbandingan antara jumlah buku dipinjam dengan jumlah buku dikembalikan relative seimbang.
 
 

Jumlah kunjungan kumulatif

kunjungan_kumulatif Grafik disamping menunjukkan data jumlah pengunjung kumulatif untuk seluruh kunjungan pada seluruh layanan dari bulan Januari hingga Desember tahun 2015. Secara umum Jumlah pengunjung mengalami fluktuatif dan cenderung menurun. Pada bulan Maret merupakan merupakan peningkatan tertinggi dari jumlah peminjaman dan pengembalian di tahun 2015 dikarenakan tahun ajaran baru dan terendah pada bulan Juli berkaitan dengan libur semester.
 
 

Jumlah judul buku

judul_buku Grafik disamping menunjukkan data jumlah buku yang dimiliki dan telah diolah oleh perpustakaan dari bulan Januari hingga Desember tahun 2015. Secara umum Jumlah judul yang dimiliki mengalami fluktuasi dan cenderung meningkat. Jumlah judul tertinggi pada bulan November dikarenakan dilakukan pengerjaan secara maksimal dengan penambahan Tenaga part time.
 
 

Jumlah copy buku

Copy_buku Grafik disamping menunjukkan data jumlah copy buku yang dimiliki dan telah diolah oleh perpustakaan dari bulan Januari hingga Desember tahun 2015. Secara umum Jumlah judul yang dimiliki mengalami fluktuasi dan cenderung meningkat. Jumlah judul tertinggi pada bulan Oktober dikarenakan dilakukan pengerjaan secara maksimal dengan penambahan Tenaga part time dan buku yang dikerjakan pada bulan tersebut memiliki jumlah copy yang banyak.