5 Staf Perpustakaan UB Mendapatkan Penghargaan Satyalencana

Universitas Brawijaya hari ini mengadakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2016. Rektor UB yaitu Prof. Mohammad Bisri menjadi pemimpin upacara yang wajib diikuti oleh seluruh pegawai UB ini. Upacara yang diadakan di Lapangan Rektorat UB dimulai pukul 07.30 WIB.

Pada upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional ini, UB juga memberikan penghargaan Satyalencana Karya Satya kepada para pegawai UB. Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Perpustakaan UB patut berbangga karena 5 stafnya mendapatkan penghargaan Satyalencana Karya Satya. Mereka adalah Dra. Widia Permana, S.Sos.,M.AB, H. Samsul Arifin, Daimul Khoir  dan Rr. Kustati yang mendapatkan Satyalencana 30 tahun serta Endro Setyobudi, A.Md mendapatkan Satyalencana 20 tahun.

Selamat kepada 5 staf Perpustakaan UB yang hari ini mendapatkan penghargaan Satyalencana Karya Satya. Semoga penghargaan ini makin memotivasi dalam bekerja dan bekarya untuk Perpustakaan UB serta memberikan inspirasi dan semangat bagi para staf lainnya.

 

Butuh Bantuan ? Chat dengan Kami
%d bloggers like this: