Kunjungan dari Perpustakaan Universitas Tarumanagara

Pada hari Jumat, 29 Juli 2016, Perpustakaan Pusat Universitas Brawijaya menerima kunjungan tamu dari Universitas Tarumanagara, Jakarta. Para tamu teridir dari 6 kepala perpustakaan fakultas yang merupakan tim evaluasi Sistem Informasi Manajemen Perpustakaan Tarumanagara (Elista).

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melihat secara dekat dan mengkaji SIM Perpustakaan dan pengelolaan repository di Perpustakaan Pusat Universitas Brawijaya. Bapak Johan AE Noor selaku kepala Perpustakaan UB pada hari itu tidak berada di tempat dan sudah mendelegasikan pada  para koordinator bidang untuk menerima kedatangan tamu dari Tarumanagara.

Bertempat di Ruang Pertemuan 1, kunjungan ini diawali dengan sambutan dari Perpustakaan Universitas Brawijaya yang diwakili oleh Ibu Dra. Widia Permana, S.Sos., MAB selaku Koordinator Bidang Pengembangan dan Kerjasama.

Banyak hal yang dibicarakan dalam kunjungan ini, mulai dari tingkat kunjungan perpustakaan, transaksi online para pengunjung hingga repository yang ada di Perpustakaan Universitas Brawijaya. Dari kunjungan ini diharapkan tim evaluasi SIM Elista bisa melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga Elista mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pengunjung.

 

Butuh Bantuan ? Chat dengan Kami
%d bloggers like this: