(Indonesia) BRAWIJAYA BOOK FESTIVAL 2019

Sorry, this entry is only available in Indonesia. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Di akhir tahun 2019 ini, Perpustakaan UB bekerja sama dengan Distributor Agromedia  mengadakan event bazar buku murah bertajuk BRAWIJAYA BOOK FESTIVAL pada tanggal 9 s/d 14 Desember 2019. Acara yang diadakan di Gazebo Depan Perpustakaan UB ini mendatangkan ratusan buku berkualitas dan populer dari puluhan penerbit nasional. Penerbit nasional itu antara lain Gagas Media, Bukune, Gramedia, Grasindo, Gradien Mediatama dan masih banyak lagi lainnya.

Buku-buku karya penulis kekinian yang populer seperti Fiersa Besari, Genta Kiswara hingga Youtuber seperti Jerome Polin ada di BRAWIJAYA BOOK FESTIVAL 2019. Tidak hanya itu saja, semua buku keren itu dijual dengan harga yang super murah dengan diskon hingga 80 %. Ada yang dijual satuan dan ada juga yang dijual secara bundel.

Maka tak heran jika sejak hari pertama, BRAWIJAYA BOOK FESTIVAL 2019 dibanjiri oleh pengunjung. Jam buka pameran buku ini mulai dari pukul 09.00 – 21.00 WIB. Pengunjung bazar buku tidak hanya dari civitas akademika UB namun juga para pelajar dan masyarakat umum. Bahkan dalam pantuan admin IG UBLIBRARY ada yang melayani jasa titip (jastip) untuk pembeli dari luar kota.

Ini menunjukkan bahwa minat baca para generasi Millenial masih cukup tinggi di tengah maraknya penggunaan smartphone. Untuk makin memeriahkan bazar buku, pihak Agromedia juga mengadakan giveaway setiap hari dengan hadiah buku-buku keren. Sampai hari terakhir, event BRAWIJAYA BOOK FESTIVAL 2019 ini masih dipadati oleh para pengunjung.