(Indonesia) Halal bi Halal Perpustakaan UB 2019

Sorry, this entry is only available in Indonesia. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Perpustakaan UB mengadakan acara Halal bi Halal pada tanggal 11 Juni 2019 di Ruang Pertemuan 1. Acara ini dihadiri oleh seluruh staf, pensiunan Perpustakaan dan para kolega yang selama ini telah bekerjasama dengan Perpustakaan UB .

Acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Perpustakaan UB diadakan sebagai wujud syukur atas kenikmatan yang diberikan Allah dimana para staf bisa melalui puasa Ramadhan selama sebulan penuh dengan baik. Selain itu juga untuk merekatkan tali silaturahmi di antara para pegawai dan pensiunan pegawai Perpustakaan UB. Melalui acara ini kita bisa mengetahui kabar dan kondisi para senior yang telah berjasa bagi kemajuan Perpustakaan UB hingga saat ini.

Acara yang dimulai pukul 08.00 ini dipandu oleh MC Prayoga Wikandani, dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an oleh mahasiswa UB yang aktif di UKM Seni Religi UB. Sedangkan untuk tausyiah diisi oleh Ustadz H. Muhammad Amiruddin , Lc., M.Pd yang merupakan Dosen Fakultas Kedokteran UIN Malang).

Dalam acara ini, Perpustakaan UB juga memberikan tali asih kepada pegawai yang baru saja purna tugas yaitu Bapak Daimul Khoir, Askab Rais dan Bambang Supriyanto (almarhum). Almarhum Bapak Bambang diwakili oleh istrinya yang datang bersama anaknya siang itu. Kemudian dilanjutkan dengan ritual khas lebaran yaitu saling meminta maaf di antara semua undangan atas segala kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Terutama di antara sesama pegawai yang setiap hari berinteraksi terkadang terjadi gesekan. Setelah semua undangan saling bermaaf-maafan, panitia mempersilakan untuk menikmati hidangan yang sudah disiapkan di Ruang Pertemuan 2.