(Indonesia) Kunjungan MUSDA FPPTI Jatim

Sorry, this entry is only available in Indonesia. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

FPPTI Jatim mengadakan acara seminar dan Musyawarah Daerah IV di Universitas Muhammadiyah Malang pada tanggal 20-22 November 2019. Adapun seminar yang diikuti oleh pustakawan di Jawa Timur, pemerhati perpustakaan dan masyarakat umum ini mengangkat tema: “ A Paradigm Shift for Library in Society 5.0.”

Adapun narasumber dalam seminar antara lain Wakil Rektor I UMM Prof Dr Syamsul Arifin, Kepala Perpusnas RI, Drs. Muh Syarief Bando, M.M, Ida Fajar Priyanto dari UGM Yogyakarta, Rikarda Ratih Saptaastuti dari Universitas Katolik Soegijapranata (UNIKA) Semarang dan Felicia Goenawan dari Universitas Kristen Petra Surabaya.

Nah salah satu agenda seminar adalah melakukan library tour ke Perpustakaan UB pada tanggal 22 November 2019 . Rombongan dari FPPTI diterima oleh para koordinator bidang Perpustakaan UB di Ruang Pertemuan 1. Dalam sesi sharing ini, para peserta seminar dan Musyawarah Daerah IV FPPTI mengajuka pertanyaan terkait pengelolaan perpustakaan.

Setelah sesi sharing, dilanjutkan dengan library tour agar para tamu bisa melihat koleksi yang dimiliki Perpustakaan UB. Tidak hanya itu, mereka bisa melihat langsung bagaimana proses layanan yang dilakukan oleh para staf Perpustakaan UB.

 

Butuh Bantuan ? Chat dengan Kami
%d bloggers like this: