(Indonesia) Bazar Buku UB Press 2018

Sorry, this entry is only available in Indonesia. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Perpustakaan UB kembali mengadakan pameran buku yang kali ini bekerjasama dengan penerbit UB Press. Pameran buku yang bertajuk Bazar Buku UB Press 2018 ini diadakan tanggal 12-15 Februari 2018 bertempat di Gazebo Depan Perpustakaan Pusat UB sebelah Timur. Adapun jam operasional bazae buku ini pukul 08.00-16.00 WIB.

Bazar buku ini diadakan dalam rangka menyambut semester genap dengan menawarkan diskon besar-besaran hingga 70%. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari tujuan Perpustakaan UB yaitu memenuhi kebutuhan literasi dari civitas akademika UB. Sedangkan harapannya adalah dengan bazar buku seperti ini, buku-buku UB Press bisa dinikmati oleh seluruh kalangan mahasiswa UB, dosen, dan karyawan UB yang memerlukan literatur terkait bidang ilmu bidang ilmu tertentu.

Sambutan civitas akademika UB terhadap Bazar Buku UB Press 2018 ini cukup bagus. Tercatat hingga hari Selasa (13/2/2018), sebanyak kurang lebih 500 orang pengunjung yang terdiri dari mahasiswa, dosen dan karyawan UB, memadati area bazar  buku UB Press di Gazebo depan Perpustakaan UB. Bahkan pada hari Senin saja, sebanyak kurang lebih 100 eksemplar buku dari berbagai bidang ilmu telah habis terjual.

Butuh Bantuan ? Chat dengan Kami
%d bloggers like this: