(Indonesia) Virtual Workshop: Literasi Informasi

Sorry, this entry is only available in Indonesia. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Virtual Workshop: Literasi Informasi via Zoom

Pandemi tidak menghalangi proses belajar mengajar para civitas akademika UB. Sejak tanggal 18 Maret 2020 perkuliahan dilakukan secara online. Para mahasiswa pun masih mengakses semua koleksi e-resources yang dimiliki Perpustakaan UB.

Berangkat dari fakta di lapangan bahwa masih banyak mahasiswa yang belum tahu bagaimana memanfaatkan koleksi e-resources secara maksimal dari rumah, maka Perpustakaan UB akan mengadakan Virtual Workshop tentang Literasi Informasi via Zoom.

Workshop ini akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 30 Juni 2020 pukul 09.30 – 11.30 WIB dengan menghadirkan pembicara yang terdiri atas para pustakawan UB yang sudah lama berkecimpung di dunia kepustakawanan antara lain:

  • Dra. Widia Permana, S.Sos., M.AB
  • Agung Suprapto, S.Sos., M.A
  • Pitoyo Widhi Atmoko, M.Si

Adapun materi yang diberikan dalam virtual workshop ini adalah sebagai berikut:

  • Pemanfaatan e-resources dari rumah
  • Sosialisasi e-resources dilanggan UB untuk mendukung kegiatan akademik
  • Panduan praktis pemanfaatan dan penelusuran e-resources.

Bagi para mahasiswa yang ingin mengikuti workshop virtual ini bisa mendaftarkan diri pada form berikut:

https://bit.ly/LiterasiInformasiUB

Workshop virtual Literasi Informasi ini gratis dan nantinya setiap peserta akan mendapatkan e-sertifikat dari Perpustakaan Universitas Brawijaya. So buruan daftar yaa.

 

Butuh Bantuan ? Chat dengan Kami
%d bloggers like this: