Perjanjian Kerjasama UB dan UMLA

Pada tanggal 24 Februari 2020 Perpustakaan UB menerima kunjungan dari Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Lamongan. Kunjungan ini dalam rangka penandatanganan PKS (Perjanjian Kerjasama) dan library tour. Adapun rombongan dari Universitas Muhammadiyah Lamongan dipimpin oleh Kepala Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Lamongan yaitu Muhammad Ali Basyah, SH, M.Mkes.

Tamu dari Universitas Muhammadiyah Lamongan diterima langsung oleh Kepala Perpustakaan Brawijaya, Drs. Johan Andoyo Effendi Noor M.Sc., Ph.D. Acara penandatanganan PKS antara kedua perpustakaan ini diadakan di Ruang Pertemuan 1, Gedung Perpustakaan UB.

Sebelum acara penandatanganan PKS, terlebih dahulu diawali dengan sesi perkenalan dan sharing tentang pengelolaan perpustakaan dari kedua belah pihak. Pak Johan menyambut baik keinginan dari Universitas Muhammadiyah Lamongan untuk bekerjasama dalam mengembangkan Perpustakaan UMLA. Demikian juga Bapak Muhammad Ali Basyah mengungkapkan rasa terimakasih atas kesediaan Perpustakaan Brawijaya membantu Perpustakaan UMLA dalam PKS ini.

Adapun program-program kerjasama yang dilakukan dalam PKS ini antara lain:

  1. Pengembangan SDM bidang perpustakaan
  2. Pertukaran data catalog induk perpustakaan
  3. Pemanfaatan bersama sumber informasi dan koleksi perpustakaan
  4. Pertemuan ilmiah, penelitian dan publikasi bersama bidang perpustakaan

Penandatangan PKS disaksikan oleh jajaran koordinator dari kedua belah pihak, selanjutnya dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Perpustakaan UB kepada Perpustakaan UMLA. Tidak lupa juga sesi foto bersama kedua belah pihak.

 

Butuh Bantuan ? Chat dengan Kami
%d bloggers like this: