Kerjasama UPT Perpustakaan UB dan UPT Perpustakaan Pusat UNESA

Pada tanggal 22 Juli 2022, UPT Perpustakaan Universitas Brawijaya melakukan kunjungan balasan ke UPT Perpustakaan Pusat Universitas Negeri Surabaya (UNESA Central Library). Kunjungan ini dalam rangka penandatanganan naskah PKS (Perjanjian Kerjasama). Rombongan UPT Perpustakaan Universitas Brawijaya dipimpin oleh Koordinator Bidang Pengembangan, Kerjasama dan Bisnis: Dra. Widia Permana, S.Sos, M.AB.

Rombongan UPT Perpustakaan Universitas Brawijaya diterima langsung oleh Kepala UPT Perpustakaan Pusat UNESA Drs. Suroto, M.A., Ph.D. Sebelum melakukan penandatanganan PKS, dilakukan diskusi ringan membahas tentang apa saja yang akan dilakukan sebagai perwujudan kerjasama ini. Yang paling utama adalah diharapkan adanya karya ilmiah bersama yang merupakan perwujudan salah satu dari bentuk kerjasama antara UPT Perpustakaan UB dan UPT Perpustakaan Pusat UNESA.

Setelah penandatangan PKS, dilanjutkan dengan library tour di UPT Perpustakaan Pusat UNESA. Library Tour meliputi ruangan-ruangan layanan seperti Ruang Sirkulasi, Audio Visual, Koleksi Karya Ilmiah dan ruang koleksi cetak dan ruang baca.

Dengan adanya Perjanjian Kerjasama ini, akan semakin memperluas jaringan atau networking diantara perpustakaan perguruan tinggi sehingga bisa saling sharing tentang ilmu, infomarsi, pengelolaan perpustakaan dan meningkatkan penyelenggaraan tri dharma perguruan tinggi. Harapannya perpustakaan kedepan semakin berkembang dan mampu meningkatkan layanannya kepada seluruh para pemustaka.

 

Do you need help ? Chat with our librarian
%d bloggers like this: