Perpanjangan Perjanjian Kerjasama dengan SMA Negeri 5 Malang

Perpustakaan Universitas Brawijaya pada tanggal 27 Juni 2022 melakukan perpanjangan kerjasama dengan SMA Negeri 5 Malang. Kepala Perpustakaan Universitas Brawijaya menyambut langsung rombongan yang dipimpin oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Malang Drs. Amat, M.M.pd.,

Sebelumnya Perpustakaan UB dan SMA Negeri 5 Malang sudah pernah melakukan perjanjian kerjasama pada tahun 2016. Adapun salah satu wujud dari perjanjian Kerjasama ini adalah pemberian KTA Perpustakaan UB untuk para siswa SMA Negeri 5 Malang. Nah pada tahun ini perjanjian ini harus diperpanjang karena masa berlakunya sudah habis agar para siswa SMA Negeri 5 Malang tetap bisa melakukan kunjungan ke Perpustakaan UB. Perpanjangan kerjasama ini dilaksanakan di Ruang Kepala Perpustakaan UB dengan didampingi oleh Koordinator Bidang Kerjasama, Pengembangan dan Bisnis.

“Harapan kami dengan perpanjangan kerjasama ini, Perpustakaan UB dan SMA Negeri 5 Malang bisa menggagas kegiatan lain sebagai tindak lanjut PKS. Semoga KTA Perpustakaan UB yang sudah diberikan bisa dimanfaatkan semakimal mungkin oleh para siswa,” demikian dituturkan oleh Kepala Perpustakaan UB dalam obrolannya bersama rombongan SMA Negeri 5 Malang.

 

Do you need help ? Chat with our librarian
%d bloggers like this: