PKS Perpustakaan UB dan Fakultas Sains dan Teknologi UNIRA Malang

Perpustakaan Universitas Brawijaya kembali menambah daftar Perjanjian Kerjasama dengan universitas lain dalam rangka penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Pada bulan Juni ini, Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Raden Rahmat Kepanjen Malang yang berkesempatan hadir di Perpustakaan UB untuk melakukan penandatangan PKS. Perwakilan dari UNIRA yaitu Dr. Mojibur Rohman, M.Pd, selaku Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UNIRA Malang.

Bertempat di ruang Kepala Perpustakaan UB, penandatanganan PKS berlangsung dalam suasana yang akrab antara Kepala Perpustakaan UB Dr. Iwan Permadi, S.H., M.Hum., dan Dr. Mojibur Rohman, M.Pd,. Hadir juga mendampingi Kepala Perpustakaan Koordinator Bidang Pengembangan, Kerjasama dan Bisnis Dra. Widia Permana, S.Sos., M.AB dan Koordinator Subbidang Kerjasama Rizky Aji, SH.

 

 

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kelembagaan kedua belah pihak dalam melaksanakan kegiatan pelayanan, pengembangan dan pembinaan perpustakaan dan hal-hal terkait guna memperkuat pelaksanaan program pendidikan dan pengajaran, penelitian dan publikasi ilmiah, pengabdian kepada masyarakat dan hal lainnya. Salah satu wujud kerjasama antara Perpustakaan UB dengan Fakultas Sains dan Teknologi UNIRA Malang adalah penerimaan mahasiswa UNIRA untuk magang di Perpustakaan UB. Perjanjian Kerjasama ini berlaku selama 1 tahun terhitung sejak tanggal penandatanganan dan bisa diperpanjang atau diakhiri berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak.

 

Do you need help ? Chat with our librarian
%d bloggers like this: